Kisah nyata penandatanganan Kaka untuk Real Madrid
Uncategorized

Kisah nyata penandatanganan Kaka untuk Real Madrid

Kisah nyata penandatanganan Kaka untuk Real Madrid – Pada tanggal 8 Juni 2009, Real Madrid mengkonfirmasi penandatanganan Kaka seharga 65 juta euro, menjadi pemain Brasil pertama yang masuk era baru di bawah Florentino Perez. Ini adalah operasi yang rumit, yang telah diungkapkan oleh gelandang dan dijelaskan sembilan tahun kemudian. ” Milan, kemudian, tidak menjual siapa pun, “kenangnya pada MARCA.

Kisah nyata penandatanganan Kaka untuk Real Madrid

“Mereka hanya menjual Anda jika Anda memintanya secara terbuka, dan pertama kali mereka melakukannya adalah untuk [Andriy] Shevchenko pergi ke Chelsea.” Bagi saya itu berbeda. Untuk pertama kalinya, Milan membuka pintu untuk menjual pemain, itu terjadi pada Januari 2009 dengan Manchester City. “Tawaran itu datang, Milan membuka pintu, tapi saya memutuskan untuk tinggal.

“Tapi ketika Milan membuka pintu, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa jika saya harus pergi, itu hanya untuk bermain untuk Real Madrid. Itu adalah satu-satunya tempat yang akan saya tinggalkan untuk Milan.” Di akhir musim, Florentino memanggil [Milan CEO Adriano] Galliani dan bertanya apakah dia akan menjual Kaka, karena mereka telah membuka pintu ke City pada bulan Januari.

“Kemudian mereka memanggil ayah saya dan saya mengatakan kepadanya ya, tentu saja, bermain di Madrid adalah impian saya.” Sebenarnya, Kaka telah mengungkapkan bagaimana Los Blancos membayarnya lebih sedikit dari apa yang dia hadapi di Italia. “Pada akhirnya, keinginan saya untuk Pergilah ke Madrid begitu besar sehingga saya pergi ke sana dengan gaji besar, tapi penghasilannya kurang dari di Milan, “lanjutnya.” Dan, jelas, penghasilannya kurang dari yang bisa saya dapatkan di Manchester City. “Sisi keuangan penting bagi saya. Tapi itu tidak pernah menjadi dasar keputusan saya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *