Mourinho: Frank de Boer adalah pelatih terburuk dalam sejarah Liga Premier
Uncategorized

Mourinho: Frank de Boer adalah pelatih terburuk dalam sejarah Liga Premier

Mourinho: Frank de Boer adalah pelatih terburuk dalam sejarah Liga Premier – Manchester United menyambut Sevilla ke Old Trafford pada hari Selasa, namun Jose Mourinho menyempatkan diri dalam konferensi pers sebelum pertandingan untuk bereaksi keras terhadap komentar yang dibuat oleh Frank de Boer pada hari Sabtu, yang melabelinya sebagai pelatih terburuk dalam sejarah Liga Premier.

Mourinho: Frank de Boer adalah pelatih terburuk dalam sejarah Liga Premier

Mantan pelatih Ajax itu kritis terhadap rekor Mourinho dengan mengembangkan pemain muda, bahkan sejauh mengemukakan bahwa sayang bagi Marcus Rashford bahwa mantan pelatih Real Madrid bertanggung jawab atas perkembangannya saat ini.  (Agen Sbobet)

Saya telah membaca beberapa kutipan dari pelatih terburuk dalam sejarah Liga Premier, Frank de Boer, “jelasnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan.” Dia memiliki tujuh pertandingan, tujuh kekalahan dan nol gol dan dia mengatakan bahwa itu tidak baik untuk [ Rashford] untuk memiliki pelatih seperti saya.

Jika dia dilatih olehnya, dia akan belajar bagaimana untuk kalah, karena dia kehilangan semua permainan. “Sejak bermain imbang 0-0 dengan Sevilla di Estadio Sanchez Pizjuan, The Reds telah menemukan bentuk di Liga Primer, mencatat kemenangan atas kedua Chelsea tersebut. dan Liverpool di Old Trafford, serta kembali dari ketertinggalan 2-0 di Crystal Palace untuk mendapatkan ketiga poin tersebut. (Judi Online)

Namun, kurangnya gol tandang di Andalusia membuat dasi hari Selasa menjadi sulit, sesuatu yang pelatih Portugal sangat sadar. “Ini akan menjadi sulit, Sevilla tidak kalah dengan Liverpool baik di rumah maupun di luar rumah dan hasil daun leg pertama. semuanya terbuka, “akunya.

Kami bukan salah satu tim terbaik di Liga Champions, tapi ketika Anda maju melalui babak ini Anda bisa mulai mencium semifinal. “Ketika Anda masih berada di babak sistem gugur pertama, semuanya terasa jauh.” Pemukulan Sevilla dan masuk ke perempat final akan menjadi prestasi bagus.

Scott McTominay adalah pilihan mengejutkan untuk pertandingan pertama, namun lulusan akademis telah menjadi pemain yang selalu hadir di tim senior, dengan Mourinho sangat menyukai perkembangannya. “Dia rendah hati, pelajar yang baik,” katanya. ingat di awal musim mendengarkan semua yang dia katakan di ruang ganti. “Sifat rendah hatinya membuatnya menjadi pemain yang bagus.” Dia tidak ingin menjadi headline, dia hanya ingin beberapa menit di lapangan. (Agen Bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *