Mourinho: Saya sudah kalah dan saya melakukan kesalahan
Uncategorized

Mourinho: Saya sudah kalah dan saya melakukan kesalahan

Mourinho: Saya sudah kalah dan saya melakukan kesalahan – Setelah kalah 2-1 dari Sevilla di Old Trafford, Manchester United tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar, Jose Mourinho menyalahkan dirinya sendiri atas eliminasi tersebut.

Mourinho: Saya sudah kalah dan saya melakukan kesalahan

Pelatih berbicara setelah pertandingan untuk mengungkapkan bahwa itu adalah kesalahannya, bukan pada pemainnya, siapa yang dia percaya melakukan pekerjaan mereka. “Ketika sebuah tim menang, semua orang menang, tapi ketika sebuah tim kalah, pelatih tersebut kalah,” katanya. ke MEGA TV di Spanyol.

Ini sama di mana-mana, di Inggris, di Spanyol dan di China. “Saya telah kalah dan jelas saya telah membuat kesalahan.” Mourinho membahas keseimbangan dasi, percaya bahwa hasil leg pertama lebih disukai orang-orang Spanyol.(Agen Sbobet)

Itu sepakbola, saya tahu dengan 0-0 di Sevilla dengan apa yang mereka lakukan itu bagus untuk mereka, “jelasnya.” Mereka memiliki posisi kontrol.

Mereka memiliki bola selama beberapa periode permainan yang penting dan dalam perspektif yang bisa kami nilai, kami memiliki peluang, dan mereka mencetak gol. “Dengan skor 1-0 dan setelah menyamakan kedudukan kami akan bertahan sampai akhir, namun dengan Gol kedua mereka menguasai permainan.

mereka telah melakukannya dengan baik, saya mengucapkan selamat kepada mereka dan berharap yang terbaik. “Namun, dia tidak akan mengkritik timnya sendiri dan bersikeras bahwa dia tidak menganggap Sevilla sebagai tim yang lebih baik dengan dua kaki. (Judi Online)

Mereka adalah perasaan Anda [bahwa United lebih buruk dari Sevilla] dan mungkin juga orang lain, tapi bukan milik saya, “tegasnya.” Di Sevilla kami mengendalikan permainan tapi tidak mencetak gol. “Di sini mereka mengendalikan permainan dan beruntung mencetak gol. .

Rasanya cukup seimbang bagi saya. “Itu akan sama artinya, tapi saya menganggapnya sedikit lebih adil jika skornya imbang dan mereka lolos.

Beberapa menit terakhir tidak normal, mereka tidak terkendali. “Saya mengucapkan selamat kepada Sevilla, mereka menang dengan baik, mereka mencetak lebih banyak gol daripada kami dan saya berharap mereka bahagia di perempat final.” United sekarang akan beralih ke Piala FA sebagai satu-satunya kesempatan mereka untuk meraih medali perak musim ini (Agen Bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *