Spanyol Dan Jerman Menarik Dalam Posisi
Uncategorized

Spanyol Dan Jerman Menarik Dalam Posisi

Spanyol Dan Jerman Menarik Dalam Posisi – Pemenang dari dua Piala Dunia terakhir, Spanyol dan Jerman, bermain untuk hasil imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan

Spanyol Dan Jerman Menarik Dalam Posisi

Spanyol Dan Jerman Menarik Dalam Posisi

Rodrigo memberi tim tamu keunggulan pada menit keenam, hanya untuk melihat sebuah peluru dari Thomas Muller di menit ke-35 menghasilkan hasil imbang bagi tuan rumah. Hampir tidak ada pertandingan yang menawarkan tontonan yang dipamerkan pada hari Jumat. Kedua tim memancarkan kelas selama 90 menit penuh, dengan Spanyol memainkan sepakbola estetis mereka yang biasanya menyenangkan, sementara passing passing Jerman yang tepat adalah sesuatu yang harus dikagumi.

Juga yang perlu diperhatikan adalah permainan kiper David De Gea dan Marc-Andre ter Stegen. Keduanya diminta untuk membuat beberapa penyelamatan top-notch, jika tidak, skor akan jauh lebih tinggi. Ada intrik yang besar tentang siapa pelatih kepala Julen Lopetegui akan mulai di atas, dan pada akhirnya adalah pria Valencia Rodrigo yang mendapat anggukan. Sementara itu, ada beberapa kejutan di sisa starting XI, termasuk pasangan bek tengah yang selalu tertarik dengan frenemies Gerard Pique dan Sergio Ramos.

Lopetegui terlihat cukup pintar dengan keputusannya, seperti Rodrigo yang memberi Spanyol keunggulan 1-0 awal. Jordi Alba memainkan bola sederhana untuk Andres Iniesta, yang kemudian disalurkan dengan bola sempurna untuk Rodrigo untuk mengunci dan melewati Ter Stegen.

Jerman tampak menanggapi dan memiliki dua penampilan bagus di gawang; yang pertama setelah kesalahan Dani Carvajal, dan yang kedua adalah kesempatan Hector yang melesat melewati gawang De Gea. David Silva hampir membuat dua untuk Spanyol tetapi terputus oleh Ter Stegen sebelum ia bisa terhubung dengan umpan silang Isco. Yang kemudian diikuti oleh beberapa sepak bola indah dari La Roja, tampaknya melewati bola di sekitar tanpa usaha, tetapi juga tanpa imbalan gol. Juara dunia tidak akan membiarkan Spanyol mendominasi mereka di kandang sendiri, dan Muller membawa hal level 1 -1 menjelang akhir setengah dengan tendangan kaki kanan yang menjerit melewati De Gea. (Situs Judi bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *