Pemain Cadangan Real Madrid menikmati jeda internasional
Uncategorized

Pemain Cadangan Real Madrid menikmati jeda internasional

Pemain Cadangan Real Madrid Menikmati Jeda Internasional – Zinedine Zidane memiliki pilihan tim yang lebih jelas di tempat untuk minggu-minggu terakhir musim ini, salah satu yang tidak termasuk sejumlah pemain cadangan Real Madrid

Pemain Cadangan Real Madrid menikmati jeda internasional

Pemain Cadangan Real Madrid Menikmati Jeda Internasional

Penolakan mengejutkan Los Blancos dari Paris-Saint Germain telah memberikan klub kesempatan untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Pelatih Prancis telah dipaksa untuk memutuskan sistem dan Gareth Bale dan Isco adalah dua pemain yang lebih tinggi untuk dilewatkan pada starting line up .Borja Mayoral dan Dani Ceballos telah menjadi pilihan cadangan untuk sebagian besar musim ini, namun mereka juga telah menikmati beberapa aksi positif dengan tim U-21 Spanyol.Bale terkait dengan skuad Wales setelah kehilangan start tempat di Madrid.

Dia fantastis dalam pertandingan pertama Ryan Giggs yang bertanggung jawab dan mencetak hat-trick melawan Cina, suatu prestasi yang mengukuhkan dia sebagai pencetak gol terbanyak di Wales sepanjang masa. Ada unsur ketenangan dalam penampilannya yang menunjukkan dia menikmati tugas internasional lebih dari kehidupan di Real Madrid saat ini. Ico adalah gelandang paling penting di Los Blancos pada awal musim ketika ia mengendalikan proses melawan Manchester United di Piala Super UEFA, tetapi sejak itu kehilangan tempatnya di tim.

Menikmati Jeda Internasional

Meskipun tidak sepenuhnya dipercaya oleh Zidane, setidaknya tidak cukup untuk menjadi starter reguler, ia tetap menjadi bagian integral dari skuad Julen Lopetegui di Spanyol. La Roja menghadapi juara bertahan dunia, Jerman, pada hari Jumat dan mengendalikan pertandingan untuk sebagian besar, dengan Isco memainkan peran utama dari lini tengah. Lopetegui telah melihat yang terbaik dari mantan playmaker Malaga selama waktunya sebagai pelatih Spanyol, karena pemain berusia 25 tahun itu telah berperan dalam kampanye kualifikasi tim.

Dia bermitra dengan baik dengan David Silva dan Andres Iniesta, ada sepakbola yang rumit dimainkan antara trio, dan itu akan baik untuk Isco untuk kembali ke ibukota Spanyol dengan percaya diri.Real Madrid shock Copa del Rey eliminasi di tangan Leganes meninggalkan beberapa pemain rotasi klub dengan lekukan dalam reputasi mereka. Ceballos dan Mayoral adalah salah satu duo semacam itu dan mereka telah menghabiskan tiga bulan di padang gurun sejak itu. Bentrokan melawan tim U-21 Irlandia Utara memberi mereka kesempatan untuk bersinar.

Hat-trick adalah tonik yang sempurna untuk Mayoral, dan dia sekarang memiliki pemain Estonia di bawah usia 21 tahun menjelang pertandingan hari Selasa. Rasanya tidak mungkin formulir ini akan melihat Zidane memberikan peluang kembali di tim senior, namun, akan ada pengaruh positif pada kepercayaan diri mereka tidak diragukan lagi.

Luca Zidane bermain 90 menit penuh dengan tim U-20 Prancis melawan Amerika Serikat, meskipun berita terbaik untuk juara Eropa berasal dari fakta bahwa tidak ada cedera yang diambil oleh bintang tim yang lebih berpengalaman.(Agen Casino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *