Zidane Saya Tidak Adil Kepada Isco
Uncategorized

Zidane Saya Tidak Adil Kepada Isco

Bumibola – Jeda internasional memberikan kembalinya masalah untuk Zinedine Zidane dan pelatih Real Madrid telah dipaksa membela perlakuannya terharapa Isco.

Zidane Saya Tidak Adil Kepada Isco

Hattrik melawan Argentina melihat Spanyol unggul untuk negaranya dan mengklaim bahwa Los Blancos dan Zidane tidak memberinya kepercayaan diri yang. Dia butuhkan sesuatu yang ditolak pelatih.

Dia senang mungkin dia tidak memiliki peran yang sama di sini tetapi saya telah menujukkan kepadanya bahwa dia adalah pemain penting bagi tim. Saya senang atas penampilannya melawan Argentina. Begitulah usahanya untuk Spanyol. Isco siap untuk melewatkan perjalanan Real mendatang ke Las Palmas ketika Zidane mengambil sebagian besar pasukan ke Kepulauan Canary. Isco dan Sergio Ramos memiliki masalah dan karena itu tidak bisa bepergian dengan kami ia menegaskan. Sisanya akan terlihat. Mereka yang akan bepergian akan baik baik saja.

Rumor bahwa Menchester City berharap untuk mengambil keuntungan dari ketidak bahagiaan Isco yang jelas juga ditangani oleh orang Prancis. Apa yang saya katakan tentang Isco adalah bahwa dia selalu membunuh dirinya sendiri. Katanya tentang pemain itu. Masalahnya bukan Isco. Masalahnya adalah saya punya 25 pemain dan hanya bisa bermain 11. Saya sangat senang dengan Isco. Saya selalu melihat untuk melakukan hal hal demi kebaikan tim dan kebaikan para pemain. Isco berada di Madrid dan akan tetap di sini. Hal ini dilakukan Isco adalah pemain yang saya sukai dan apa yang dia lakukan dia melakukannya dengan baik.

Masa depan Zidane sendiri juga datang menjelang perjalanan ke Las Palmas dan dia bersikeras bahwa jika itu ada padanya dia akan tetap di Real Madrid . Ya saya ingin melanjutkan di Real Madrid teganya. Aku akan menyukainya tetapi kamu tahu bagaimana sepakbola itu.

Sekarang bukan waktunya membicarakan semua ini. Kami harus melanjutkan perjalanan kami yang akhir akhir ini kami lakukan dengan baik. Pertandingan ini sangat berat. Harapan saya adalah saya bisa terus bermain selama mungkin. Dan saya sudah mengatakannya berkali kali. Masalahnya adalah di Madrid semuanya tergantung pada hasil anda. Saya sudah di sini selama 18 tahun dan saya tahu bagaimana Real Madrid berkerja. Saya suka apa yang saya lakukan dan saya benar benar ingin melanjutkan. Sbobet Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *