Manchester City Dapat Kemenangan Di Goodison Park
Uncategorized

Manchester City Dapat Kemenangan Di Goodison Park

Bumibola – Menchester United mencegah gelar Liga Premier dari pergi ke Etihad Stadium selama setidaknya satu minggu lagi dengan mengalahkan Swansea. 2-0 namun Manchester City kemudian merangsek ke kemenangan 3-1 di Goodison Park dan berada di ambang mengamankan trofi.

Manchester City Dapat Kemenangan Di Goodison Park

Manchester City Dapat Kemenangan Di Goodison Park

Hasil meninggalkan tuntutan Pep Guardiola di puncak penobatan paling manis karena mereka hanya membutuhkan kemenangan melawan The Reds di Etihad Stadium pada hari sabtu untuk mengamankan gelar secara matematis. Dengan mengalakan sisi buruk Everton. Manchester City meraih satu lagi tonggak sejarah musin ini karena mereka sekarang telah mengalahkan setiap satu. Dari 19 tim lainnya di divisi ini setidaknya pada satu kesempatan musim ini.

The Toffees mulai perlahan lahan dan segera dihukum sebagai langkah passing yang baik antara Aymeric Laporte dan David Silva melihat chip terakhir ini umpan silang sempurna ke tiang belakang salah satu yang Leroy Sane dengan kuat melakukan tendangan voli ke bagian belakang gawang setelah hanya empat menit.

Tak lama setelah itu Gabriel Yesus yang berada di scoresheet sebagai umpan silang kuat dari Kevin de Bruyne menemukan. Pemain depan Brasil tanpa tanda di area penalti dan di mengangguk bola melewati Jordan Pickford.

Raheem Sterling menambahkan ketiga sebelum babak pertama karena Silva dikirim bebas ke ruang di sebelah kiri dan ia memotong bola ke tiang jauh untuk pemain asal inggris mengkonversi dengan sangat mudah.

Manchester City berada pada kondisi terbaiknya dan Everton berada pada kondisi terburuknya banyak yang membuat kecewa fans tuan rumah yang. Sebagian besar diarahkan pada Sam Allardyce Everton jauh lebih tegas di babak kedua dan mereka dihargai dengan gol hiburan dari. Yannick Bolasie.

Setelah mantra panjang di sela sela beberapa di ujung tandang bisa menyesalkan peman sayap Kongo tujuannya tembakan panjang spekulatif yang melewati kaki Kyle Walker dan mengejutkan Ederson rebound ke gawang dari tiang kiri.

Ini adalah kembalinya Guardiola ke tempat yang sangat memalukan di inggris dan timnya baru saja mengeluarkan kelas begitu banyak. Sehingga dukungan Everton yang tersisa di tanah memberi tepuk tangan kepada mereka di luar lapangan. Hasilnya adalah kemenangan mantan pelatih Bayern Munich yang ke 50 dalam sepakbola inggris dan ke 51 nya.  Akan mengamankan gelar domestik. Casino Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *