Pep Guardiola Pelatih Dekade Ini
Uncategorized

Pep Guardiola Pelatih Dekade Ini

Pep Guardiola Pelatih Dekade Ini – Setelah tahun pembukaan mengejutkan di. Manchester City. Pep Guardiola telah memimpin timnya meraih dua gelar di musim 2017/18 dengan. Liga Primer sekarang dipenuhi dengan banyak waktu luang.

Pep Guardiola Pelatih Dekade Ini

Pep Guardiola Pelatih Dekade Ini

Ini salah satu [prestasi] terbaik sejauh ini, “kata pelatih menjelang konfirmasi hari Minggu. Liga pertama dengan. Barcelona adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan memenangkan. Liga Champions melawan [Manchester] United juga sangat bagus, terutama cara kami dimainkan.

Trofi liga dan. Piala Liga bergabung untuk mengumpulkan penghitungan pemain. Spanyol menjadi 23 gelar sejak dia mengambil kendali di. Barcelona pada 2008 angka yang tidak bisa ditandingi oleh siapa pun. Bergabung dengannya di podium adalah. Laurent Blanc dengan 15 dan 13. Jose Mourinho selama periode waktu yang sama.

Secara mengejutkan. Guardiola telah memenangkan 57. Persen dari gelar yang dia telah. Berkompetisi sebagai pelatih dengan 23 medali pemenangnya datang dari 41 kompetisi. Dalam hal memenangkan permainan. Mantan gelandang telah mengambil alih 516 pertandingan dan. Meraih kemenangan di 378 dari mereka dengan tingkat 73 25 persen. Ini sangat mengesankan ketika mempertimbangkan bahwa ia telah melakukannya di. Tiga negara yang berbeda hanya satu yang ia alami sebagai pemain.

Setelah satu-satunya karir tanpa trofi di ruang istirahat sampai saat ini, ia menyatakan bahwa jika saya tidak memenangkan gelar saya tidak akan lama di sini tetapi sekarang tampaknya sulit untuk meramalkan apa pun selain dari periode dominasi. Kota di Inggris. Guardiola telah menindaklanjuti kepahlawanannya di. Camp Nou di mana ia memenangkan treble di tahun pertamanya dan menaklukkan divisi sementara menolak untuk menyerah pada kritik terhadap metodenya.

Pelatih Dekade Ini

Meskipun, ada banyak alasan baginya untuk memiliki kepercayaan diri, setelah membersihkan tiga LaLiga, dua Copa del Rey, tiga Supercopa de Espanas, dua Liga Champions, dua Piala Super UEFA dan dua. Piala Dunia Klub dengan. Blaugrana. Add untuk itu tiga gelar Bundesliga, dua Piala Jerman, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub, sementara di Munich untuk mantra tiga tahun dinyatakan dengan kekalahan beruntun untuk oposisi Spanyol di semi-final Liga Champions. Hanya Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho juga memenangkan divisi divisi teratas di tiga dari lima negara besar di Eropa, dengan Guardiola hanya gagal untuk mengangkat mahkota liga dalam dua dari sembilan musim sebagai pelatih. Adakah yang bisa menolaknya musim depan.

Casino Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *