Waspada Di Real Madrid
Uncategorized

Waspada Di Real Madrid

Waspada Di Real Madrid – Real Madrid sudah bersiap untuk semifinal. Liga Champions tetapi klub sedang waspada tinggi setelah tuduhan perampokan dari duel mereka melawan Juventus.

Waspada Di Real Madrid

Waspada Di Real Madrid

Setelah kualifikasi kontroversial Los Blancos ke semifinal laporan telah muncul dari kampanye antimadridista. Real khawatir pemenang penalti mereka di menit ke-93 akan mengambil tol dalam duel mereka melawan Bayern Munich.

Terlepas dari ketidaksepakatan yang mendalam dengan komentar-komentar tertentu, mereka jelas bahwa strategi ini hanya berusaha menyakiti mereka. Skuad dan klub takut bahwa semua tekanan ini akan berpengaruh pada hubungan mereka dengan juara Jerman.

Dengan kata lain. Madrid membutuhkan pemain mereka untuk memiliki pertandingan yang sangat baik karena klub. Bavaria tidak akan mudah bagi keputusan yang meragukan untuk jatuh cinta pada raksasa Spanyol. Ketika orang berbicara tentang pencurian, saya marah kata. Zinedine Zidane pada konferensi pers hari Sabtu.

Apa yang kami lakukan mengganggu banyak orang tapi saya akan membela orang-orang saya kami pantas untuk memenuhi syarat tanpa keraguan. Orang-orang tidak hanya mengatakan di sini – bahwa ada perampokan- itu juga terjadi di Prancis. dan di pers asing.

Waspada

Real telah bereaksi di media sosial dan komentar yang paling banyak dibicarakan adalah pos. Isco di Twitter yang menyerang stasiun radio karena cakupan permainan mereka yang memalukan. Pemain asal Spanyol itu terlempar memasang rekaman analisis. Satu profesi dua tongkat pengukur – memalukan .

Dan kemarahan yang berkuasa di Real Madrid juga ditunjukkan setelah kemenangan mereka melawan Malaga. Saya juga melihat antimadridisme kata. Lucas Vazquez setelah pertandingan di Estadio La Rosaleda. Ada lebih banyak diskusi tentang penalti di Spanyol daripada di Italia, sangat sulit bagi orang lain untuk melihat bahwa kami telah mencapai semifinal delapan kali berturut-turut.” Ada banyak orang yang senang dengan masalah kami dan kami harus belajar untuk tinggal bersama mereka.

Los Blancos marah karena pahala mereka mencapai delapan semifinal berturut-turut atau memenangkan tiga Champions dalam empat tahun sedang direbut. Zidane akan bertujuan untuk mengembalikan pemainnya dengan fokus hanya pada sepak bola untuk mempersiapkan diri sepenuhnya untuk pertandingan pertama mereka. pertandingan melawan tim Jerman. Mereka tahu tekanan akan terus berlanjut, tetapi klub percaya pada upaya baik UEFA dan mengharapkan wasit untuk sepenuhnya mengelola pertandingan tingkat tinggi. Casino Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *