Manchester City 5-0 Swansea City Pep Guardiola Mendekati Rekor Poin
Uncategorized

Manchester City 5-0 Swansea City Pep Guardiola Mendekati Rekor Poin

Manchester City 5-0 Swansea City Pep Guardiola Mendekati Rekor Poin – Manchester City pindah lebih dekat untuk memecahkan rekor rekor. Premier League Chelsea sepanjang masa dengan kemenangan 5-0 atas Swansea City

Manchester City 5-0 Swansea City Pep Guardiola Mendekati Rekor Poin

Manchester City 5-0 Swansea City Pep Guardiola Mendekati Rekor Poin

Juara Pep Guardiola kini hanya membutuhkan enam poin dari sisa empat pertandingan mereka untuk melampaui jarak 95 poin. Chelsea setelah gol dari David Silva. Raheem Sterling. Kevin De Bryune, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus mengirim mereka ke kemenangan berkelas.

Anak buah. Guardiola mencatat kepemilikan 83% dan menyelesaikan 942 umpan dari 1.015 percobaan selama 90 menit; keduanya paling banyak disaingi di pertandingan. Premier League sejak 2003/04.

Man City juga bisa menjadi tim teratas pertama yang mencatat 100 poin dalam satu musim jika mereka mengambil 10 poin antara sekarang dan akhir musim. Hasil lima gol ini membawa mereka ke 98 gol untuk musim. Liga Primer – rekor yang dibuat oleh Chelsea pada 2009/10, adalah 103. Swansea yang mengejar bayang-bayang di seluruh. Tetap empat poin di atas zona degradasi. Liga Premier dan masih memiliki. Stoke dan. Southampton untuk bermain.

Sterling membuat terobosan cerdas di belakang pertahanan statis Swansea dan membalikkan umpan balik cerdas ke. David Silva yang membenturkan usaha rendah ke pojok gawang – gol ke-10nya dari musim luar biasa lainnya baginya. Silva kemudian berbalik penyedia lima menit kemudian threading melalui. Fabian Delph di sayap kiri dan ia memiliki tugas sederhana mengkuadratkan bola di gawang untuk. Sterling untuk memasuki rumah.

Tidak terlihat banyak ketika dia mengambil bola 30 meter dari gawang tetapi satu ayunan sepatu bot kanannya melihat bola terbang seperti roket ke pojok kanan atas. Sterling kemudian menarik kecerobohan kikuk. Federico Fernandez di dalam area dan meskipun teriakan dari kerumunan bagi. Ederson untuk mengambilnya. Gabriel Jesus melangkah. Usahanya kembali dari pos tetapi. Bernardo Silva bereaksi cepat setelah 64 menit untuk menggeser rumah rebound.

Pep Guardiola Mendekati Rekor Poin

Saat itu waktu pesta ketika Guardiola memberi menit untuk mengumpan favorit Yaya Toure dan Benjamin Mendy, yang kembali dari tujuh bulan setelah cedera lutut yang serius. Ada waktu bagi Yesus untuk mendapatkan gol yang layak dengan dua menit tersisa ketika ia dengan terampil menyundul umpan terobosan yang menyenangkan dari Toure. Swansea tidak memiliki jawaban atas kecerdasan pria-pria Guardiola. Casino Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *