Salah Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Dan Bale Di Tahun Pertama Di Liverpool
Uncategorized

Salah Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Dan Bale Di Tahun Pertama Di Liverpool

Salah Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Dan Bale Di Tahun Pertama Di Liverpool – Bentuk luar biasa. Mohamed Salah dihargai pada hari. Minggu saat ia dinobatkan sebagai. Pemain PFA Musim di penghargaan tahunan.

Salah Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Dan Bale Di Tahun Pertama Di Liverpool

Salah Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Dan Bale Di Tahun Pertama Di Liverpool

Dia telah menikmati kampanye debut yang luar biasa di. Anfield setelah pindah dari. Roma musim panas lalu atas permintaan pelatih Jurgen Klopp. Dia lapar untuk gelar, dia ingin terus meningkatkan dan percaya pada apa yang kami lakukan di. Liverpool jadi dia hanya ingin untuk menjadi lebih baik kata.  Klopp setelah menyelesaikan penandatanganan pada bulan Juni.

Sepuluh bulan kemudian, Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik. Premier League setelah musim memecahkan rekor dengan angka yang tidak dimiliki. Cristiano Ronaldo. Gareth Bale atau Luis Suarez atau Alan Shearer. Dia adalah debut terbaik dalam sejarah. Liverpooldengan lebih banyak gol bagi mereka di era. Premier League yang paling dengan kaki kirinya pencetak gol terbanyak di liga-liga. Eropa besar, yang paling dalam satu pertandingan dan pencetak gol Afrika teratas dalam satu kampanye di antara lebih banyak lagi.

Tahun Pertama Di Liverpool

Semua catatan itu telah ditetapkan oleh. Mesir musim ini dan total keseluruhan 41 golnya dalam 46 pertandingan berarti ia rata-rata 0,89 per game. Hanya Sam Raybould (0,94 pr game pada 1902/03), Jack Parkinson (0,94 per game dengan 30 gol dalam 32 pertandingan di 1909/1910) dan Roger Hunt (0,91 dengan 42 dalam 46 pertandingan pada 1961/62) telah meningkat pada angka Salah. Pemain depan ini disebut dalam. Player of the Month pada bulan November. Desember. Februari dan Maret dan adalah angka rata-rata yang benar-benar keterlaluan.

Pemenang penghargaan terbaru saat bermain untuk Liverpool adalah Suarez, yang mencetak 31 kali dalam 33 pertandingan dan juga membantu 12 kali. Pemenang trofi lainnya yang terkenal adalah Bale, melakukannya dua kali pada tahun 2011 dan 2013 dan di musim terbaiknya, Dia mencetak 21 gol dalam 33 pertandingan dan empat assist.Salah, yang juga memimpin Mesir ke Piala Dunia berkat penalti menit ke-95 melawan Kongo, telah mencetak 35 gol dalam 37 pertandingan terakhirnya. Hari ini, ia akan berpartisipasi di Champions Liga semi final untuk pertama kalinya dalam karirnya, setelah juga mencetak delapan gol dalam kompetisi itu, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Reds, tidak mengherankan. Casino Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *