Real Madrid Mempersiapkan Neraka Bagi Bayern Munich
Uncategorized

Real Madrid Mempersiapkan Neraka Bagi Bayern Munich

Real Madrid Mempersiapkan Neraka Bagi Bayern Munich – Bayern Munich akan menemukan kuali. Kebisingan untuk menyambut mereka saat mereka melangkah di lapangan. Estadio Santiago Bernabeu pada hari Selasa.

Real Madrid Mempersiapkan Neraka Bagi Bayern Munich

Real Madrid Mempersiapkan Neraka Bagi Bayern Munich

Real Madrid sedang mempersiapkan skenario neraka untuk mengintimidasi. Jupp Heynckes dan para pemainnya karena. Los Blancos berusaha keras untuk memenangkan leg kedua semifinal.   Liga Champions dan karena itu mendapatkan tempat di final melawan. Liverpool atau. Roma. Zinedine Zidane memiliki sudah meminta para pemainnya untuk memastikan mereka bermain tidak seperti sebelumnya dan juga meminta pendukung untuk memainkan peran mereka. Kami harus memainkan pertandingan yang kuat dan sebaik mungkin untuk melaluinya kata pelatih Prancis itu kepada wartawan setelah pertandingan. Pada hari Sabtu melawan Leganes. Ini pertandingan tahun ini.

Pelatih tahu bahwa Jerman akan keluar dengan semua senjata yang menyala karena mereka hanya memiliki sedikit kerugian, dan itulah yang paling ditakutkan Zidane. Mereka akan datang tanpa kompleks saya beritahu Anda kata Zidane. Kami harus memainkan pertandingan besar. Saya telah meminta tim untuk bermain seperti yang belum pernah mereka lakukan dalam sejarah mereka karena kami akan membutuhkannya untuk mencapai final. Komentar-komentar itu segera disuarakan oleh Real lainnya. Kepribadian Madrid, sadar akan pentingnya. Saya tidak ragu bahwa Real tahu peran yang harus mereka miliki pada hari Selasa. Emilio Butragueno, direktur hubungan institusional di Madrid, mengatakan. “Para pemain memiliki DNA juara bagus Memenangkan mentalitas dan semua Real Madrid harus bersatu untuk kembali ke final. Saya harap ini akan menjadi malam Eropa yang hebat di Bernabeu. Pesan dari klub sudah jelas.

Neraka Bagi Bayern Munich

Mantan penjaga, Iker Casillas, juga ingin memperkuat seruan kepada senjata dan untuk melihat keajaiban yang dialami pada malam-malam besar di Eropa di Madrid kembali. Kami mengharapkan kerumunan yang akan mendorong mereka saat mereka melawan Juventus katanya. Malam Liga Champions di Bernabeu berbeda dan para pemain akan membutuhkan dorongan Anda. Skuad lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mencapai kemenangan. Kami tahu bahwa pertandingan Selasa benar-benar berbeda untuk semua orang, kami berharap bahwa akan ada suasana yang hebat dan para penggemar akan mendukung kami komentar Casemiro. Apa pun yang terjadi, Selasa akan menjadi pertandingan terakhir yang akan dimainkan Madrid di kompetisi Eropa tahun ini. di Bernabeu. Karena itulah Borja Mayoral menginginkan stadion melompat dari menit pertama hingga terakhir. Ini pertandingan terakhir di Liga Champions di Bernabeu dan dengan dukungan para fans semuanya akan lebih mudah,” tambahnya. “Kami yakin bahwa kerumunan tidak akan mengecewakan kami. Agen Sbobet

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *