Grand Final Griezmann
Uncategorized

Grand Final Griezmann

Grand Final Griezmann – Pemain terbaik selalu muncul di final besar Eropa dan Antoine. Griezmann tidak diragukan lagi jatuh ke dalam kelompok itu.

Grand Final Griezmann

Grand Final Griezmann

Target Barcelona, ​​Greizmann, memulai final di Lyon dengan kenangan buruk dari final yang ia mainkan hingga saat ini. Di final. Liga Champions 2016 di Milan orang Prancis itu tidak berhasil dalam mencetak penalti yang bisa mengubah sejarah. Atletico dan berbulan-bulan kemudian, kemudian dengan tim nasionalnya di Kejuaraan Eropa, ‘The Little Prince’ tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah Portugal merebut gelar.

Meskipun mereka menghancurkan kekalahan. Griezmann mencetak dua gol pertama melawan Marseille yang memungkinkan timnya untuk mengambil keuntungan di final Liga Europa. Gandanya berarti bahwa ia juga meniru dua striker terakhir untuk mencetak dua gol di dua final terakhir. Eropa yang dimenangkan oleh Atletico.

Diego Forlan meraih dua pada tahun 2010 melawan Fulham, dan Radamel Falcao mencetak dua dari tiga gol pada tahun 2012 melawan nomor Athletic Club.Griezmann musim ini telah luar biasa. Ia memainkan total 48 pertandingan dan telah mencetak 29 gol, enam di antaranya di Liga Europa. Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *