Griezmann Memimpin Atletico Madrid Ke Liga Europa
Uncategorized

Griezmann Memimpin Atletico Madrid Ke Liga Europa

Griezmann Memimpin Atletico Madrid Ke Liga Europa – Sebuah gol dari Antoine Griezmann membawa. Atletico Madrid ke gelar. Liga Eropa ketiga mereka dengan kemenangan 3-0 atas. Olympique Marseille pada. Rabu malam di. Parc Olympique Lyonnais di Lyon, Prancis

Griezmann Memimpin Atletico Madrid Ke Liga Europa

Griezmann Memimpin Atletico Madrid Ke Liga Europa

Griezmann membuka skor dengan tendangan dari kesalahan. Marseille di menit ke-21 sebelum menepuk kedua di menit ke-49. Gabi kemudian akan membungkuk pada hal-hal dengan tujuan menit ke-89 memberikan. Colchoneros trofi. Liga Europa pertama mereka sejak musim 2011-12. Ini adalah penampilan. Atletico dalam semua aspek dengan komitmen pertahanan yang kuat sebagai pondasi dan dilengkapi dengan baik oleh serangan oportunistik dan menekan tinggi di setiap babak.

Di antara inklusi dan pengecualian yang luar biasa dalam manajer. Diego Simeone yang memulai. XI adalah kembalinya bek. Sime Vrsaljko untuk Thomas yang diisi dengan cukup baik untuk. Kroasia yang ditunda selama leg kedua semifinal. Sementara itu cedera baru-baru ini yang ditopang oleh. Vitolo berarti. Angel Correa diberikan anggukan di lini tengah.

Marseille menikmati awal yang lebih baik dari keduanya dan memiliki peluang awal ketika. Dmitri Payet memasukkan jarum dengan umpan ke. Valere Germain, tetapi tendangannya membentur mistar. Tapi mantra cerah dari sisi. Prancis terhenti ketika tim besar. kesalahan di setengah hadiah mereka sendiri. Atletico memimpin 1-0. Kiper Steve Mandanda memainkan umpan terobosan ke. Zambo Anguissa yang sentuhan beratnya diterkam oleh. Gabi dan umpan cepat ke. Griezmann membuat pemain. asal. Prancis itu mudah melakukan serangan ke gawang untuk mencetak gol.

Atletico Madrid

Marseille mengalami nasib buruk lebih lanjut di babak kedua ketika Payet harus keluar dengan cedera. Setelah melanggar tradisi pemain yang tidak menyentuh trofi sebelum kick-off di final, Payet akan meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata dan timnya di belakang. Dengan gol itu, Atletico bisa benar-benar menenggelamkan gigi mereka ke pertandingan. Senang mengakui kepemilikan untuk mantra besar, orang-orang Simeone bisa duduk kembali dan menahan serangan Marseille dengan pertahanan bintang mereka.

Atletico pergi untuk jugularis pada awal babak kedua dan hanya butuh beberapa menit bagi mereka untuk menimbulkan lebih banyak rasa sakit. Pers tinggi mereka menyebabkan istirahat cepat yang melihat. Koke menyelinap lulus ke. Griezmann, yang lofted chip sempurna atas. Mandanda dan untuk memimpin 2-0.

Bahkan dengan 40 menit tersisa, Marseille memiliki tampilan tim yang kalah. Mencetak gol melawan pertahanan Atletico yang tangguh selalu akan menjadi tantangan, tetapi sekarang membutuhkan dua, kesadaran bahwa kekalahan sudah dekat mulai tenggelam. Di luar dari kesibukan Marseille yang termasuk sundulan Kostas Mitroglou yang membentur tiang, Atletico berada di Kontrol penuh sisa jalan. Gabi kemudian akan memulai pesta dengan gol menit dari waktu penuh, mengambil bola dimainkan oleh Koke dan memberikan footer kanan ke net untuk menyelesaikan skor 3-0 dan kembali digembar-gemborkan untuk Atletico ke puncak gunung Eropa.
Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *